blog fitri prastika dewi

blog fitri prastika dewi

Minggu, 31 Oktober 2010

TENTANG STUDENSITE

STUDENSITE


Studensite gunadarma banyak menyediakan fitur-fitur, seperti kita bisa mengetahui atau mempermudah kita dalam mengetahui tugas-tugas yang diberikan oleh dosen. yang didalam studensite terdapat fitur-fitur seperti BAAK, RANGKUMAN NILAI, JADWAL KULIAH, JADWAL UJIAN, INFO SEMINAR, atau info-info lainnya. sehingga kita menjadi lebih mudah dalam mengetahui info-info yang ada di gunadarma.

studensite adalah layanan dari gunadarma yang dibuat untuk mempermudah mahasiswa/i dalam mengerjakan tugas atau menjalankan kuliah. info-info yang ada di layanan studensite sangatlah penting, maka dari itu mahasiswa diwajibkan untuk mempunyai studensite. karna tugas dan semua hasil nilai-nilai terdapat di studensite.

tugas dan nilai sudah terangkum di dalam studensite, jadi kita harus sering-sering membuka studensite. agar kita bisa selalu update atas tugas-tugas yang ada, agar tidak ada kesalahan atau ketinggalan dalam menyelesaikan tugas.

tapi kadang layanan studensite memiliki gangguan, contohnya tidak bisa dibuka/ sedang ada kesalahan atau gangguan. mungkin hanya itu kekurangan dari studensite.
pengumuman penting selalu ada dilayanan studensite, jadi kita wajib untuk selalu membukanya agar tidak ketinggalan info-info yang ada.

segala fitur yang ada sudah terangkum semua didalam layanan studensite, jadi kita tidak ada kesulitan untuk mengetahui layanan-layanan yang ada di gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar